Sukses

Indonesian Frengers Sesaki Konser MEW di Jakarta

Para Frengers pun penuh sesak dalam antrian menanti MEW memainkan hits andalan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Seperti memiliki daya magnet tersendiri, MEW selalu memikat para penggemarnya setiap kali datang ke Indonesia. Dan ini merupakan kali keempatnya band asal Denmark mengunjungi Indonesia.

Setelah tampil di Jakarta Rockin Land, Kenjeran Surabaya, dan Arthur Day, tahun ini MEW menyapa Indonesian Frengers (sebutan bagi fans MEW) di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Selasa (31/3/2015).
 
 
Para Frengers pun penuh sesak dalam antrian menanti Jonas Bjerre (vokal, gitar), Bo Madsen (gitar), Silas Utke Graae Jørgensen (drum), dan Johan Wohlert (bass) memainkan hits andalan mereka. Seperti Frengers bernama Shida (24), ia mengaku selalu menanti kehadiran MEW di Indonesia.

"Aku sudah ngefans sejak 2005. Dan selalu nonton MEW kalau datang ke Indonesia, termasuk di Kenjeran, Surabaya," terangnya saat ditemui Liputan6.com.
 

Shida pun mengaku sangat antusias mengikuti konser MEW kali ini. Karena banyak alasan yang membuat konser kali ini jauh lebih seru dibanding konser-konser sebelumnya.

"Emm banyak sih ya. Ini kan mereka pertama kali tampil solo, maksudnya tanpa festival dan band lain. Terus dia mau ngeluncurin album baru juga. Dan yang paling penting, Johan Wohlert baru balik lagi setelah keluar waktu itu. Jadi spesial banget sih," pungkasnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.