Sukses

Kurang Hoki, Tiga Band Ganti Nama

Tiga Band sepakat ganti nama jadi The Miska Band.

Liputan6.com, Jakarta Tiga Band yang berdiri sejak 2012 lalu merasa nama mereka kurang bawa hoki sehingga tak dikenal pecinta musik Indonesia. Untuk itu, mereka sepakat ganti nama jadi The Miska Band. Pergantian ini dilakukan pada 23 Februari 2015 lalu seiring dengan perombakan para personelnya.

"Tadinya Tiga band personelnya cuma tiga orang. Tapi kami melakukan perombakan juga, jadi empat orang, dua cewek dan dua cowok," papar sang gitaris, Mario Sinambela, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Alhasil, selain Mario, tiga nama lainnya yakni ‎Nathalie Holscher (vokal), Ricky Hutagaol (drum) dan Tety (bass). Lantas, apa alasan mereka memilih The Miska Band?

Tiga Band

"Pertama, nama Tiga Band kurang hoki jadi diganti dengan The Miska. Nama ini artinya anugrah dan pemberian pemilik label kami, Republik Music Comunity," sahut Ricky.

Tak hanya nama dan personel baru, The Miska Band pun merilis single anyar mereka judulnya, Mencintai Kamu. Meski berganti personel dan nama band, namun mereka tak merubah genre musiknya yaitu pop rock.

The Miska Band

"Dari sisi musik masih rock, yang membedakan karena vokalis kami yang sekarang lebih ke pop, jadi ada perpaduannya," tutup Mario. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini