Sukses

Rian d'Masiv Ikut Berdesakan di Konser MEW Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan menarik di barisan penonton yang tengah antre menunggu pintu Skenoo Hall, Gandaria City dibuka. Konser MEW tadi malam, Selasa (31/3/2014), begitu disesaki oleh Indonesian Frengers yang menjadi fanbase dari band asal Denmark tersebut.

Terlihat sosok Rian, vokalis d'Masiv di antara penonton yang tumpah ruah ingin menyaksikan kembalinya Johan Wohlert, bassis awal MEW yang sempat hengkang pada 2006 silam. Liputan6.com pun mencoba mendekati Rian, dan memulai perbincangan hangat dengannya.

Rian mengaku sangat ngefans dengan MEW. Ia mulai tertarik dengan MEW saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal itu yang membuat Rian menyempatkan waktu di tengah kesibukan tur d'Masiv untuk menyaksikan aksi panggung band pujaannya.

"Iya ngefans banget sama MEW. Pertama dengar album Frengers waktu SMA. Album nggak pernah bosan buat didengerin. Enak didengerin buat jalan-jalan kaya ke Bandung gitu," ungkap pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta.

Rian juga mengaku memiliki semua album milik MEW. Bahkan semua album yang dimilikinya, dilengkapi oleh tanda tangan personel MEW. Tidak satupun konser di Jakarta yang luput dari kunjungannya. Semua ia lakukan demi menonton aksi atraktif dari Jonas Bjerre dan kawan-kawan.

"Gue sempat ketemu mereka di 2013 lalu, dan gue berhasil minta tanda tangan di semua album mereka yang gue punya. Itu waktu mereka tampil di Arthur Day. Nah ini konser tunggal mereka, dan bassis pertama balik lagi ke formasi awal mereka," tutupnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini