Sukses

Main Film, Maia Estianty Dipuji Garin Nugroho

Untuk pertama kalinya penyanyi Maia Estianty tampil di depan kamera sebagai pemain film.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya penyanyi Maia Estianty tampil di depan kamera sebagai seorang aktris. Ia didapuk sebagai ibu mertua HOS Tjokroaminoto di film biopik Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

"Saya jarang main film karena kurang bisa akting. Lagian ngafalin dialog itu susah," ucap Maia Estianty, saat dijumpai di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015) malam.

"Makanya aku juga main film ini minta supaya scene-nya sedikit, nggak usah banyak-banyak," papar mantan istri Ahmad Dhani ini.



Maia Estianty mengatakan, bukan karena kemauan pribadi dirinya menerima tawaran bermain dalam film garapan sutradara senior Garin Nugroho tersebut. Penyanyi yang diketahui masih cicit pahlawan nasional H.O.S Tjokroaminoto ini mengaku didesak oleh keluarga besarnya.

"Ini karena dipaksa keluarga besar Tjokroaminoto," jawab Maia Estianty sembari tertawa.



Meski hanya tampil sebentar di film, akting yang ditampilkan Maia Estianty sanggup memuaskan Garin Nugroho. Bahkan, di hadapan Maia Estianty, Garin Nugroho tak segan memberikan pujian secara langsung untuk janda tiga anak ini.

"Maia mainnya bagus (di film Tjokroaminoto) walau hanya sebentar," puji Garin Nugroho.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.