Sukses

Fiona dan Rezeki Lebaran

MESKI sudah berpenghasilan besar, sejumlah artis tetap menjalani usaha sampingan. Fiona Rosalina, Dewi Hughes, dan Melly Manuhutu, misalnya. Menjelang Lebaran kali ini, ketiganya dibanjiri pesanan. Fiona bisnis perlangkapan Lebaran, seperti kue, sarung, mukena, busana muslim, dan <i>parcel</i>. Pelanggan istri Eko Patrio ini dari semua kalangan. Sedangkan Hughes, butiknya dipadati pembeli. Pembawa acara berbadan besar ini menamai butiknya Big. Koleksi busana Hughes juga menyediakan pakaian un...

MESKI sudah berpenghasilan besar, sejumlah artis tetap menjalani usaha sampingan. Fiona Rosalina, Dewi Hughes, dan Melly Manuhutu, misalnya. Menjelang Lebaran kali ini, ketiganya dibanjiri pesanan. Fiona bisnis perlangkapan Lebaran, seperti kue, sarung, mukena, busana muslim, dan parcel. Pelanggan istri Eko Patrio ini dari semua kalangan. Sedangkan Hughes, butiknya dipadati pembeli. Pembawa acara berbadan besar ini menamai butiknya Big. Koleksi busana Hughes juga menyediakan pakaian untuk orang bertubuh besar. "Koleksi kita satu-satu," kata Huges. Lain lagi dengan Melly, dia menyediakan percel yang isinya sayur organik dan kue basah. Dia juga tak malu-malu untuk mempromosikan sendiri karena usahanya belum banyak dikenal orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini