Sukses

Ari Kuncoro Lebih Islami

UMAT Islam merayakan Idul Fitri 1425 Hijriah pada Ahad (14/11). <i>Video jockey</i> (VJ) MTV Ari Kuncoro dan artis Devi Permatasari bersama jutaan umat Islam menyambut hari yang suci ini dengan bahagia. Selesai melaksanakan salat Id mereka meminta maaf pada orang tua, suami, kakak, adik dan seluruh kerabat. Setelah itu menyantap makanan khas Lebaran mulai dari ketupat, sambal goreng hati, opor ayam, dan berbagai penganan lain. Di luar tradisi Idul Fitri, Ari dan Devi mencatat pengalaman tak t...

UMAT Islam merayakan Idul Fitri 1425 Hijriah pada Ahad (14/11). Video jockey (VJ) MTV Ari Kuncoro dan artis Devi Permatasari bersama jutaan umat Islam menyambut hari yang suci ini dengan bahagia. Selesai melaksanakan salat Id mereka meminta maaf pada orang tua, suami, kakak, adik dan seluruh kerabat. Setelah itu menyantap makanan khas Lebaran mulai dari ketupat, sambal goreng hati, opor ayam, dan berbagai penganan lain. Di luar tradisi Idul Fitri, Ari dan Devi mencatat pengalaman tak terlupakan pada Lebaran kali ini. Ari mengaku lebih Islami. "Ada pelajaran [Ramadan] tahun ini yang bikin saya introspeksi untuk balik ke jalan Islam lagi," kata cowok berdarah Tegal, Jawa Tengah. Di masa depan, Ari berharap rezekinya lancar, bisa naik haji bersama orang tua, dan bertemu jodoh. Sedangkan Devi dan suaminya Chandra Priatna untuk pertama kalinya berlebaran di rumah baru mereka. Rumah baru ini berdekatan dengan kediaman keluarga besar Chandra. Pas Idul Fitri, ibu dan semua adik Devi berkumpul di rumahnya. Bagi Devi, Ramadan adalah proses pencucian diri. Dia dan suami berharap rumah tangga mereka lebih langgeng. "Anak tumbuh dewasa dengan ajaran agama atas bimbingan ibunya," kata Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini