Sukses

Minta "Izin" Dulu Sebelum Membuat Sinetron Misteri

MEMBINTANGI sinetron misteri atau legenda memang kerap menimbulkan kejadian yang sulit dipahami nalar manusia. Tak heran, jika seluruh kru, biasanya menggelar suatu ritual khusus untuk meminta "izin" kepada yang "berwenang" sebelum memulai pembuatan sinetron misteri atau legenda. Itu pula yang dialami para pendukung sinteron "Legenda Damar Wulan", termasuk dua bintang utamanya, Sarah Azhari dan Rizal Djibran. "Percaya atau tidak, memang banyak kejadian aneh jik...

MEMBINTANGI sinetron misteri atau legenda memang kerap menimbulkan kejadian yang sulit dipahami nalar manusia. Tak heran, jika seluruh kru, biasanya menggelar suatu ritual khusus untuk meminta "izin" kepada yang "berwenang" sebelum memulai pembuatan sinetron misteri atau legenda. Itu pula yang dialami para pendukung sinteron "Legenda Damar Wulan", termasuk dua bintang utamanya, Sarah Azhari dan Rizal Djibran. "Percaya atau tidak, memang banyak kejadian aneh jika kita tidak meminta izin," ujar Rizal. Selain menggelar upacara, lelaki asal Malang, Jawa Timur, ini juga selalu berziarah sebelum bermain di film-film misteri. Berbeda dengan Rizal, selain upacara bersama kru, Sarah merasa tidak perlu melakukan ziarah khusus seperti lawan mainnya itu. Ini dikarenakan Sarah memang tak pernah mengalami kejadian mistis sepanjang membintangi sinetron-sinetron misteri. "Saya pikir, upacara bersama kru sudah cukup," kata Sarah enteng. Hati-hati lho mbak. Jangan sesumbar ah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini