Sukses

Titi Qadarsih <i>Ngawinin</i> Anak Bungsunya

MANTAN peragawati Titi Qadarsih menikahkan anak bungsunya Indra Chandra Setiawan dengan Shila Rachmi, baru-baru ini. Tak seperti kalangan selebriti lain yang lebih memilih berpesta di gedung, Titi lebih memilih akad nikah dan resepsi digelar di rumah mempelai perempuan di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Yang penting adalah hikmah dan doa restu. Di manapun tempatnya sama saja," kata ibu Indra Chandra Setiadi, pemain keyboard band "BIP", tersenyum. Setelah menikahka...

MANTAN peragawati Titi Qadarsih menikahkan anak bungsunya Indra Chandra Setiawan dengan Shila Rachmi, baru-baru ini. Tak seperti kalangan selebriti lain yang lebih memilih berpesta di gedung, Titi lebih memilih akad nikah dan resepsi digelar di rumah mempelai perempuan di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Yang penting adalah hikmah dan doa restu. Di manapun tempatnya sama saja," kata ibu Indra Chandra Setiadi, pemain keyboard band "BIP", tersenyum. Setelah menikahkan Aan--sapaan akrab Indra Chandra Setiawan--Titi mengaku lega dan senang. "Yang penting adalah anak-anak bahagia," kata wanita kelahiran Desa Pare, Kediri, 22 September 1945.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini