Sukses

Cerita Junho 2PM Membintangi Fim `Twenty`

Baru-baru ini Junho 2PM membintangi sebuah film berjudul Tweenty yang jadi box office di Korea.

Liputan6.com, Seoul Berbicara soal kesetiaan, Junho 2PM termasuk satu pria yang setia terutama pada sahabatnya. Tidak heran jika ia dan personel 2PM lainnya tampak selalu kompak, tidak hanya di atas panggung atau di depan layar tapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Baru-baru ini Junho membintangi sebuah film berjudul Tweenty. Film bernuansa komedi ini menceritakan kisah kehidupan dan cinta 3 pria berusia 20 tahun-an yang lucu sekaligus romantis.

Dalam film ini Junho berperan sebagai Dong Woo yang menjalin kisah cinta romantis dengan So Hee, adik dari temannya, Kyung Jae.

Junho 2PM di Tweenty.

“So Hee adalah gadis yang menarik dan Dong woo menyukainya sejak kecil, namun perasaan itu terhambat karena ia adalah adik dari temannya. Tapi pada akhirnya Downg Woo tidak sanggup menahan hasratnya itu,” jelasnya.

Akan tetapi, Junho mengakui jika karakter Dong Woo bertolak belakang dengan dirinya.

“Secara pribadi, aku tidak akan berkencan dengan adik sahabatku. Tapi jika itu terjadi, aku akan memacarinya diam-diam. Jika ketahuan, kemungkinan aku akan kehilangan pacar dan juga temanku secara bersamaan,” ungkapnya pada Newsen.

`Tweenty` juga dibintangi Kim Woo Bin dan Kang Ha neul yang tayang Maret kemarin di bioskop. Film ini menjadi film nomor satu di box office Korea setelah tiketnya terjual lebih dari satu juta dalam waktu lima hari. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini