Sukses

Berawal dari Cinta, Taylor Swift Bikin Lagu dengan Calvin Harris?

Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan berencana untuk membuat lagu bersama yang bermula dari kisah cinta mereka. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift sepertinya kini mulai menemukan cintanya kembali. Pelantun hits Blank Space tersebut kabarnya sudah berpacaran dengan Calvin Harris. Bahkan semua ini berawal dari tumbuhnya rasa cinta antara dua musisi itu.

Dilansir laman Hollywoodlife, Rabu (1/4/2015), Taylor Swift dan Calvin Harris sedang mempersiapkan single duet. Keduanya memutuskan untuk membuat musik bersama dengan menggabungkan ciri khas mereka. Taylor Swift pun sudah tidak sabar mencoba unsur EDM.

"Dia (Calvin) sudah mengirimkan lagu kepada Taylor Swift dan membawanya ke Vegas. Dia ingin untuk bekerjasama dengan perempuan itu dan Taylor langsung menyetujuinya," ujar seorang sumber.

"Taylor tidak pernah melihat dirinya bisa berkecimpung sebagai gadis di genre EDM, tetapi dia benar-benar ingin berubah menjadi seorang musisi yang bagus," lanjut sumber.

Setelah berhasil berpindah genre dari country ke pop, kali ini Taylor Swift ingin menjajal aliran EDM. Pelantun hits Style tersebut hanya selalu berusaha membuat musik bagus untuk selurh penggemarnya.

"Taylor ingin membuat musik yang bagus, meskipun itu bukan ranahnya. Dia sangat menyukai Calvin dan dia mu memastikan segala halnya berjalan sesuai dengan keinginannya. Dia membuka kesempatan bekerjsama dengan Calvin," tutur sumber.

Cewek berusia 25 tahun tersebut tampaknya ingin mengikuti jejak sahabatnya, Selena Gomez. Mantan bintang Disney itu sukses mengeluarkan single duet dengan Zedd yang juga beraliran EDM berjudul I Want You To Know. Selena Gomez dan Zedd pun kini menjadi sepasang kekasih.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini