Sukses

Aktris Uzur Ini Ingin Main Fast and Furious 8 karena Vin Diesel

Helen Mirren sangat berharap bisa memerankan sosok antagonis di film Fast and Furious 8 sembari berakting dengan Vin Diesel.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang senior Helen Mirren yang kini telah menginjak usia 69 tahun, mengaku sebagai salah satu penggemar berat franchise Fast and Furious. Ternyata, sang aktris sangat berharap dan bersemangat untuk bisa memerankan sosok antagonis di film Fast and Furious 8.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (31/3/2015), hal tersebut diungkapkannya kepada Yahoo! Movies. Sang pemenang penghargaan itu pun mengatakan, "Ambisi besar saya adalah untuk berada dalam film 'Fast and Furious'."



Lebih lanjut, ia menjelaskan, "Saya sangat ingin menjadi seorang sopir gila dalam film 'Fast and Furious'. Klaim saya untuk ketenaran adalah saya selalu mengemudi sendiri - saya pernah ada di 'Top Gear', dan saya memiliki waktu yang sangat baik (dalam hal putaran). Saya terus meletakkannya di luar sana, dan mereka tidak pernah meminta saya. Saya akan berada di 'Fast and Furious 8'."

Ternyata, bintang yang tampil dalam film Hitchcock, RED, dan RED 2 itu adalah penggemar berat Vin Diesel. "Saya harus mengatakan Vin Diesel sangat brilian. Saya suka Vin Diesel. Dia adalah orang yang hebat, pintar - Saya menyukainya," ungkapnya.



Ditambahkan kemudian, "Sebagian keinginan ini karena kehadiran dia, saya sangat ingin bersatu dengannya, juga mengemudi. Saya juga ingin melakukan film sejenis 'RED' lagi, karena itu sangat menyenangkan untuk dilakukan."

Film ketujuh Fast and Furious berjudul Furious 7 kembali dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, dan Jason Statham. Sejak hari ini, kita sudah bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop terdekat tanah air. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini