Sukses

Paul McCartney Salut dengan Kanye West

"Suka atau tidak dengan apa yang Kanye lakukan, ia adalah seorang seniman dan itu adalah haknya," ungkap Paul McCartney

Liputan6.com, Los Angeles Legenda hidup The Beatles, Paul McCartney, menyimpan kekaguman pada Kanye West. Menurutnya, rapper tersebut adalah sesosok musisi yang istimewa.

"Suka atau tidak dengan apa yang Kanye lakukan, ia adalah seorang seniman dan itu adalah haknya," ungkap Paul McCartney.

"Saya suka dengan keberaniannya. Jika kau akan bekerja dengan Kanye, kau harus menerimanya apa adanya," pungkasnya dilansir TV3, Selasa (31/3/2015).

Kanye West adalah seorang artis kontroversial. Belum lama ini, ia menginterupsi Beck ketika tengah naik podium untuk menerima penghargaan Album of The Year dalam ajang Grammy Awards. Hal serupa dilakukannya 2009 kepada Taylor Swift di ajang VMAs.

Seperti kita tahu, Paul Mccarney, Kanye West, dan Rihanna berkolaborasi dalam lagu Fivefourseconds. Bernuansa akustik dan folk, lagu tersebut mendapat respon sangat baik dari khalayak musik dunia.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.