Sukses

Yuk Nonton Video Klip Terbaru Cita Citata, Meriang

Di video klip lagu Meriang, Cita Citata tampil seksi mengenakan gaun berwarna merah muda.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata kembali merilis single terbaru. Setelah sukses dengan Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang dan Aku Mah Apa Atuh, Cita merilis single terbaru bertajuk Meriang.

Berbeda dengan lagu Sakitnya Tuh Disini dan Aku Mah Apa Atuh yang diambil dari kalimat yang ramainya di media sosial, Meriang merupakan singkatan dari merindukan kasih sayang. Lagu ini sepertinya menjadi curhatan Cita yang baru saja resmi menjanda dari Galih Purnama alias Ijonk pada 10 Maret lalu.



Dalam video klip Meriang, Cita tampil cantik dan seksi. Wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengenakan gaun berwarna merah muda sambil bernyanyi ditemani sebuah boneka besar.

Mendengar merdunya suara Cita dan asyiknya lagu Meriang, banyak yang meyakini lagu ini tak kalah sukses dengan Sakitnya Tuh Disini. Sekadar informasi, lagu Sakitnya Tuh Disini kini telah ditonton lebih dari 38 juta kali dan mengantarkan Cita menjadi salah seorang penyanyi ternama di Indonesia.

Nggak mau ketinggalan melihat video terbaru dari Cita Citata Kan? Yuk siman video klip Meriang yang eksklusif dan hanya ada di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.