Sukses

Baru Rilis, Album Baru EXO Laris Manis

EXO dengan album terbarunya EXODUS langsung meraih popularitas karena diserbu penggemar.

Liputan6.com, Seoul EXO menelurkan album solo kedua berjudul EXODUS, baru-baru ini. Hanya dalam beberapa jam, karya milik EXO langsung melejit dan menempati posisi teratas di tangga lagu ternama iTunes di berbagai negara di Asia.

EXODUS juga unjuk gigi dengan masuk sebagai 10 teratas deretan tangga lagu di Amerika dan Eropa. Hal itu sebagai pembuktian atas popularitas yang dimiliki EXO.



Kini, EXO kembali merengkuh presatsi dengan penjualan pre-prders album solo keduanya dengan 500 ribu keping, versi Korea 321.200 keping dan Mandarin 181.240 keping. Bahkan, jumlah tersebut akan meningkat jika album fisik EXODUS mulai diedarkan di negara lain, dilansir dari Naver, Rabu (1/4/2015).

Saat konferensi pers peluncuran album barunya belum lama ini, EXO mengungkapkan kebahagiannya bisa merilis EXODUS. EXO berharap, EXODUS akan bisa menyamai kesuksesan album sebelumnya, XOXO (2013). Album solo perdana EXO bertajuk XOXO berhasil menorehkan sejarah di dunia hiburan dengan terjual stau juta keping. 



"Kami benar-benar senang memikirkan jika album ini bisa kembali terjual satu juta keping. Tapi, kami lebih senang bisa berinteraksi dengan penggemar lewat perilisan album ini," ujar EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini