Sukses

Bintang The X-Files David Duchovny Banting Setir Jadi Penyanyi?

David Duchovny akan segera merilis album musik perdananya.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan serial The X-Files yang populer beberapa waktu silam? Sang aktor, David Duchovny kini tengah sibuk menjalani pekerjaannya, tidak berakting, melainkan sebagai seorang musisi.

Dilansir NME, Rabu (1/4/2015), David Duchovny akan segera merilis album musik perdananya. Mengusung aliran folk rock, aktor pemeran Fox Mulder tersebut mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mimpi menjadi kenyataan.

"Membuat rekaman ini adalah mimpi menjadi kenyataan, namun saya tidak pernah memimpikan ini, saya masih tak percaya bagaimana semua musik ini bisa tercipta," ungkapnya.

"Yang saya tahu, saya merasa lagu-lagu ini mewakili perasaan terjujur yang tak pernah saya bisa ungkapkan sebelumnya, dan saya ingin membaginya ke orang lain," tambah David Duchovny.

Sementara itu, serial The X-Files sendiri menurut kabar akan segera tayang kembali sebanyak enam episode baru dengan enam event yang berbeda.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini