Sukses

Lihat Foto-foto Resmi Paul Walker di Fast & Furious 7

Berikut beberapa foto adegan yang memperlihatkan Paul Walker di Fast & Furious 7.

Liputan6.com, Jakarta Mulai Rabu (1/4/2015), salah satu film yang paling dinanti tahun ini, Fast & Furious 7 rilis di bioskop.

Inilah saatnya kita, penggemar setia franchise Fast & Furious mengucapkan selamat tinggal pada Paul Walker yang meninggal saat syuting film ketujuh belum rampung.

Kita kemudian tahu, untuk melengkapi kekurangan scene yang harus diisi Paul Walker, sutradara James Wan dan studio Universal meminta dua saudara kandung Paul, Caleb dan Cody yang memiliki perawakan mirip, untuk menggantikan.

Wajah keduanya kemudian diubah lewat rekayasa CGI (computer graphic imagery). Saat menontonnya Anda bakal sulit menentukan yang mana Paul Walker dan mana yang bukan.

Berikut beberapa foto adegan yang memperlihatkan Paul Walker di Fast & Furious 7. Foto-foto ini kami peroleh dari press kit filmnya saat premiere Selasa (31/3/2015).

Brian O'Conner (Paul Walker) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) mendapat tugas dari agen pemerintah (Kurt Russell) untuk mengambil chip komputer ciptaan hacker bernama Ramsey. 

Misi mencari chip komputer membawa Dom dan kawan-kawannya ke Abu Dhabi. Di sana, mereka masuk ke sebuah pesta elit pangeran Arab. Mereka mendapati chip komputer terdapat pada sebuah mobil mewah super mahal dalm salah satu gedung tertinggi di kota itu. 

Brian dan Dom saat berada di pesta elit di Abu Dhabi.

Brian O'Conner nyaris terjun bebas ke jurang saat bus terguling. Berhasilkah ia selamat?

Brian tak takut mempertaruhkan nyawa. Ia digambarkan rindu dengan aksi dan desingan peluru,

Brian dan kawan-kawan yang sudah seperti keluarga baginya.** (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.