Sukses

Niall Horan Umumkan One Direction Siapkan Album ke-5

One Direction akan terus berjalan meski tanpa Zayn Malik.

Liputan6.com, London Hengkangnya Zayn Malik dari boyband One Direction tak membuat personel lain terpengaruh dalam kinerjanya. Buktinya, mereka tetap menjalani `hidup` meski hanya berempat.

Dilaporkan Contactmusic, Rabu (1/4/2015), Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan sudah merencanakan untuk mengerjakan album berikutnya tanpa Zayn Malik.



Niall Horan mentweet ke 21.900.000 pengikutnya, Minggu (29/3/2015) bahwa 1D sedang menuju sesi selanjutnya dalam waktu dekat ini. "Duduk semalaman dengan label, mulai mengorganisir sesi menulis untuk album berikutnya! F**kkk yeahhhhhh! Tidak sabar," tulisnya.

Ini akan menjadi album pertama 1D tanpa Zayn Malik yang mundur dari kelompoknya setelah melakukan hal kontroversi di tengah tur dunia bertajuk On The Road Again. 



Zayn Malik sempat stres sehingga dirinya memutuskan untuk pulang ke London, tak lagi melanjutkan konser di Indonesia. Tak lama kemudian, dia pun mengumumkan dirinya resmi keluar dari One Direction.

Kabarnya, kini Zayn Malik akan meluncurkan single terbaru bekerjasama dengan Naughty Boy berjudul I Won't Mind. Demo lagu ini pun sudah disebar secara online.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction