Sukses

Berkah Olga Syahputra, Yoga Si Tukang Parkir Panen Rezeki

Dalam sehari, Yoga bisa mendapatkan uang sebesar Rp700 ribu menjadi juru parkir di TPU tempat Olga Syahputra dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Olga Syahputra juga ternyata membawa berkah bagi seorang pria yang bekerja sebagai juru parkir bernama Yoga. Unik memang, selain namanya mirip dengan Olga (nama asli Olga adalah Yoga Syahputra), Yoga juga merupakan adik kelas almarhum di SMK Toeboen atau Kemala Bhayangkara, Cakung, Jakarta Timur.

Sejak meninggalnya Olga Syahputra, Yoga mulai menjadi penjaga parkiran di TPU Malaka, tempat peristirahatan terakhir Olga Syahputra. Masih mengenakan seragam SMK, Yoga pun menjaga motor dan mobil para penjiarah.

Alhasil dalam satu kali menjaga parkir, Yoga bisa meraup uang Rp700 ribu. Jumlah yang sangat besar bagi dia yang masih duduk dibangku kelas satu tersebut.

"Yah lumayan Bang, uangnya bisa buat menambah jajan. Sama jalan-jalan nanti pas liburan. Mau naik gunung," katanya di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015) .

Tak banyak yang Yoga tahu tentang Olga Syahputra yang ternyata adalah kakak kelasnya. "Saya tahu dari grup sekolah, kalau Olga veteran Toeboen," terang Yoga.

"Olga nggak sampai lulus, pas kelas tiga dia pindah ke SMK Budaya. Kalau Bertrand sampai lulus di Toeboen. Itu kata kakak kelas saya," tutur Yoga. (fei)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini