Sukses

Cerita T.O.P Big Bang Berharap Datangnya Cinta yang Lebih Indah

T.O.P kembali mengekspos kemampuan aktingnya dalam sebuah drama terbaru yang menunjukkan sisi lembut dari dirinya.

Liputan6.com, Seoul T.O.P merupakan personel boy band K-Pop ternama Big Bang saja, tapi juga aktif di dunia akting dengan film yang diperankannya, termasuk TAZZA 2. Artis bernama asli Choi Seung-hyun itu kembali ditawari mengekspos kemampuan aktingnya dalam drama web.

Hebatnya, mini drama ini akan diperankan T.O.P dengan artis ternama Jepang Yuri Ueno. Sebuah kabar menyebutkan, T.O.P dan pemain lainnya tengah mempersiapkan diri menghadapi proses pengambilan gambar, dilansir dari Star Daily, Rabu (1/4/2014).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/841338/big/032760900_1427871555-topa10.jpg

T.O.P akan berperan sebagai Woo Hyun yang memiliki kenangan menyakitkan mengenai cinta pertamanya. Namun T.O.P tak berputus asa dan masih percaya akan adanya cinta sejati.

Sementara, Yuri Ueno akan berperan sebagai Haruka, juga memiliki luka mendalam akibat cinta. Yuri Ueno pun masih berharap bis ajatuh cinta lagi dengan orang yang sesuai. T.O.P dan Yuri Ueonl akhirnya menemukan cinta baru yang lebih indah.



Jika rampung, drama yang judulnya masih dirahasiakan itu akan tayang pertengahan tahun ini. Lokasi syuting drama yang diperankan T.O.P dan Yuri Ueno akan dilakukan di dua negara, Korea Selatan dan Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini