Sukses

Louis Tomlinson Marah dengan Kelakuan Naughty Boy dan Zayn Malik

Louis Tomlinson merasa Zaughty hanya memanfaatkan kegundahan fans One Direction.

Liputan6.com, London, Inggris Siapa bilang One Direction santai-santai saja menanggapi single solo Zayn Malik yang belakangan meresahkan para fansnya.

Baru-baru ini, lewat akun Twitternya, Louis yang merupakan personel paling tua meluapkan rasa kecewanya terhadap lagu bertajuk I Won't Mind tersebut. Ia bahkan menyerang musisi Naughty Boy yang dianggap memanfaatkan kegundahan fans One Direction.

"Wow @NaughtyBoyMusik, lihat betapa ugal-ugalannya kamu. Serius, apa kau sadar berapa usiamu? Dewasalah," tutur @Louis_Tomlinson, Selasa (31/3/2015).

(Louis Tomlinson, paling kanan, Foto: Faisal R Syam)

Seperti dikutip dari laman bbc.co.uk, amarah Louis tersebut diperkirakan muncul setelah Naughty Boy memasang sebuah video dengan caption yang bertuliskan zaughty will rise. Diketahui, zaughty merupakan gabungan nama dari Zayn dan Naughty Boy.

"Ya.. Aku sedang berbicara soal video yang kamu unggah. Terlihat jelas kalau kamu sedang mengarahkan fans. Dan wajar kalau itu berhasil," lanjut Louis.

(Naughty Boy dan Zayn Malik)

Tak lama setelah Louis mengamuk di Twitter,  Naughty pun langsung menurunkan videonya dari Twitter, Ia juga membalas pernyataan Louis meski tak dikuatkan oleh Zayn yang saat ini sedang berlibur bersama kekasihnya, Perry Edwards.

"Tidak ada yang memusuhi siapapun di sini. Fanslah yang menciptakan kita semua, bukan hanya dari segelintir orang yang terpilih. Cinta itu hidup, Dan benci tak memiliki tempat di sini," jawabnya.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • One Direction

Video Terkini