Sukses

Akhirnya Girls Generation Rilis Album dan Formasi Baru

Dengan delapan personel, Girla Generation akhirnya menelurkan karya terbarunya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Tahun ini dianggap sebagai momen bagi bagi Girls Generation, khususnya setelah kehilangan salah seorang personelnya yaitu Jessica pada September 2014. Jessica dikabarkan hengkang dari Girls generation karena dipecat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namub pihak SM Entertainment membantah kabar tersebut, menyebutkan Jessica keluar atas keinginannya sendiri karena fokus dengan produk fesyen yang dibuatnya.

Tanpa Jessica, Girls Generatiion yang kini berjumlah delapan personel itu siap dengan album dan formasi baru. Sebelumnya, Girls Generation berjanji akan memberikan karya terbarunya di tahun 2015 ini.



Tampaknya girl band asuhan SM Entertainment itu berusaha memenuhi janjinya dengan menelurkan karya terbaru berupa single Catch Me if You Can yang dirilis di Jepang dan Korea, 9 April mendatang. SNSD sengaja meberikan kejutan kepada SONE--sebutan penggemar Girls Generation--dengan single dalam dua bahasa yaitu Nihongo (Jepang) dan Hangul (Korea), dilansir dari OSEN, Rabu (1/4/2015).



Catch Me if You Can ternyata terdapat dua lagu di dalamnya yaitu Catch Me if You Can dan Girls. Versi Korea bisa didapatkan secara online, 10 April. Sayangnya, SONE di negeri sakura masih harus menungu hingga 22 April mendatang.

Sementara itu, Girls Generation menelurkan DVD The BEST LIVE at TOKYO DOME yang menjadi saksik kehebatan Girls Generation menggelar konser perdana di Tokyo Dome, 9 Desember 2014 silam. DVD konser dari Girls Generation itu dirilis untuk penggemar yang ingin selalu mengenang aksi terbaik SNSD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini