Sukses

Jadi Kurus, Sam Smith Keranjingan Unggah Foto di Media Sosial

Berat badan Sam Smith terlihat mengecil dari sebelumnya, bagaimana cerita Sam Smith hingga tubuhnya menyusut?

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith kini tak lagi bertubuh besar dan gemuk. Penyanyi yang tenar lewat single Stay With Me ini tampak lebih kurus dari sebelumnya. Sam Smith berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 14 kg.

Setelah sukses dengan program dietnya, Sam Smith mulai tampil beda. Dilansir laman Mirror, Rabu (1/4/2015), ia kabarnya menjadi lebih percaya diri dengan perubahan bentuk badannya. Sam Smith pun mulai berani mengenakan pakaian berwarna terang.

Bahkan lantaran berat badannya yang menyusut, Sam Smith tak berhenti mengunggah fotonya di akun media sosialnya. Ia pun selalu memperlihatkan senyum manisnya dari biasanya. Dari salah satu foto yang diunggahnya, Sam Smith mengenakan jaket coklat muda dipadukan dengan kemeja putih.

Penyusutan berat badannya sebanyak 14 kg tersebut didapatkannya hanya dalam waktu dua minggu. Kabarnya semenjak kurus, Sam Smith keranjingan untuk memotret dirinya. Sebelumnya Sam Smith mengatakan rahasia tubuh kurusnya dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Sam Smith menemukan buku bertajuk Eat.Nourish.Glow yang ditulis Amelia Freer. Pelantun hits I'm Not The Only One itu semangat menurunkan berat badannya setelah membaca buku Amelia Freer itu. Dari situlah Sam Smith mulai hidup sehat.

"Tiga minggu yang lalu aku bertemu dengan seorang perempuan yang melengkapi perubahan hidupku. Amelia Freer membantuku menurunkan berat badan dalam waktu dua minggu. Aku kemudian menjadi hubungan dengan makanan," ujar Sam Smith.

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini