Sukses

Jonghyun SHINee dan Donghae SUJU Jadi Objek Kejahilan Amber f(x)

Amber mengincar dua "saudaranya" dari agensi yang sama--SM Entertainment--sebagai bahan keisengan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan April Mop yang jatuh setiap tanggal 1 April juga turut di rayakan oleh para idol K-Pop. Biasanya mereka akan mengunggah foto-foto lucu di akun social media mereka.

Seperti halnya Amber, rapper grup f(x) itu merayakan momen April Mop ini dengan membuat keisengan di akun media sosialnya. Ia pun mengincar dua "saudaranya" dari agensi yang sama--SM Entertainment--sebagai bahan.

Pertama, ia berpura-pura menjadi Jonghyun dan mengunggah foto selfie personel SHINee itu di Instagram pribadinya, @ajol_llama dengan bertuliskan, “Halo, aku SHINee bling-bling Jonghyun~”. Amber bahkan mengubah nama akunnya menjadi `Bling bling Jonghyun`.

 

Selanjutnya, ia mempromosikan restoran keluarga milik Donghae, Grill5 Taco dan membohongi para fans jika personel Super Junior itu akan hadir di sana. Amber juga mengubah nama akunnya menjadi `Lee Donghae` dan menggunggah foto selfie Donghae di twitternya “Halo, aku Donghae Super Junior. Taco gogo~,” tulisnya.

 

Selama ini, ketiganya terlihat memiliki kemiripan pada wajah terutama bagian rahang. Tak heran jika para idol asuhan SM Entertainment ini dijuluki sebagai “Kakak beradik dinosaurus” karena bentuk rahang keduanya yang memesona.

(Eka Laili/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini