Sukses

Jelang Konser Tunggal, Nia Daniati Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Selain ke makam Olga Syahputra, Nia Daniati juga sudah mendatangi makam Rinto Harahap.

Liputan6.com, Jakarta Kurang sebulan lagi Nia Daniati akan melangsungkan konser tunggal. Berbagai persiapan pun telah dilakukan pelantun Gelas-Gelas Kaca itu guna menyempurnakan performanya nanti.

"Ini latihan bersama. Sekarang banyak masukan dari musisi muda, agar bisa menjadi warna yang lain. Lagu-lagu yang akan saya bawakan pun yang dapat penghargaan dan penjualannya menembus jutaan kopi. Totalnya ada sekitar 13-15 lagu," kata Nia Daniati, di Studio BepBop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015).



Tak hanya itu, sebelum konser Nia Daniati berniat untuk berziarah ke beberapa makam. Tujuannya untuk silaturahmi guna kelancaran konser. Diakui Nia, dirinya sudah nyekar ke makam Rinto Harahap dan Olga Syahputra.

"Kemarin saya alhamdulillah baru pulang dari luar kota, saya langsung nyekar (Olga). Saya mendoakan almarhum, dia kan adik yang perlu kita doakan. Dia membuat kita bisa terhibur dengan kelucuannya. Ke makam Mas Rinto juga sudah, pekan depan ke makam orangtua karena belum ke sana," tutur mantan istri Farhat Abbas ini.



Di pusara Olga Syahputra, Nia memanjatkan doa terbaik untuk komedian 32 tahun tersebut. "Yang sudah meninggal kita doakan. Tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah. Kita ingat yang baik-baiknya saja, dengan cara keikhlasan" tuntas Nia Daniati. (Ras/Mer)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.