Sukses

Lee Min Ho Berjanji Hadir dengan Proyek Terbaru

Lee Min Ho akan segera tampil dengan proyek terbaru yang memang pantas dinanti penggemar.

Liputan6.com, Shanghai Lee Min Ho tak hanya memikirkan Suzy `Miss A` saja sebagai kekasihnya, tapi juga fokus dengan pekerjaannya. Buktinya, Lee Min Ho berjanji akan tampil di publik dengan proyek terbaru.

Sejak hubungannya dengan Suzy diketahui publik, secara perdana Lee Min Ho tampil di sebuah acara yang digelar di Tiongkok, baru-baru ini. Dengan pakaian serba putih, Lee Min Ho tak henti-hentinya menyapa ramah penggemar dengan senyum hangatnya, dilansir dari Star Daily, Rabu (1/4/2015).



Kemunculan Lee Min Ho di negeri tirai bambu untuk menjadi duta dari produk yang dibintanginya. Diwartakan KPopfighting, Lee Min Ho mengatakan, ia akan tampil dengan sebuah proyek hanya untuk penggemar.

Namun Lee Min Ho belum mengungkapkan dengan jelas pekerjaan yang akan ia lakukan dalam waktu dekat. Setelah proese pengambilan gambar film debutnya Gangnam Blues atau Gangnam 1970 usai, Lee Min Ho memang disibukkan dengan pemotretan atau membintangi sebuah produk.



Ia sempat tak menampil dalam beberapa kali wawancara akan kembali dengan drama terbaru. Lee Min Ho dikabarkan memang tengah sibuka memilah-milih naskah atau peran yang ingin ia bintangi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini