Sukses

Bahagianya Bunga Citra Lestari Punya Anak Ekspresif

Sejak buah hatinya lahir, Bunga Citra Lestari sudah menanamkan hal-hal menyenangkan dalam diri Noah Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Noah Sinclair yang kini berusia lima tahun begitu memberi warna dalam pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair. Pasangan yang menikah pada 8 November 2008 ini merasa bahagia dikaruniai anak yang ekpresif.

Berbeda dengan anak-anak seusianya, buah hatinya tumbuh besar dengan hal-hal menyenangkan yang ditanamkan kepadanya sejak lahir. Karena itu, Noah Sinclair pun menjadi anak yang ekpresif.


"Anakku sangat ekpresif sekali karena kedua orangtuanya kan kerja di entertainmen," ucap BCL, saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015).

Sikap ekpresif yang diperlihatkan anak pertamanya itu sangat memudahkan BCL dalam mengurus dan memperhatikan tumbuh kembang Noah Sinclair.



"Soalnya kalau dia lagi happy ya happy, dia sama sekali nggak canggung dengan orang lain. Jadi saya tahu apa yang dia mau dan apa yang dia nggak suka," urai pelantun Pernah Muda itu.

Sikap ekpresif anaknya, diakui BCL, sedikit banyak menular dari dirinya. "Bisa tercapai cita-citaku sebagai penyanyi seperti sekarang ini juga karena aku sangat ekspresif. Jadi kita sebagai wanita harus jujur dan ekspresif, hal se-simple itu bisa membuat kita mendapat sesuatu yang besar," tutur BCL.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini