Sukses

Kisah Hidup Olga Syahputra akan Difilmkan?

Untuk memfilmkan kisah hidup Olga Syahputra, produser harus minta izin dengan Mak Vera dan mengajak serta Billy Syahputra dan Chand Kelvin.

Liputan6.com, Jakarta Kisah hidup Olga Syahputra yang meninggal pada 27 Maret lalu kabarnya akan difilmkan. Kabarnya, produser film Olga and Billy Los in Singapore, Sunil Samtani akan mengangkat perjalanan hidup kakak Billy itu kelayar lebar. Benarkah hal itu?

"Belum terpikir sampai sekarang. Kalau sekarang bikin film harus sama Billy, Chand (Chand Kelvin) dan Tarra (Tarra Budiman). Harus ngomong Mak Vera dulu soal itu," kata Sunil Samtani saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Di mata Sunil, Olga adalah sosok pekerja keras. Selain itu, Olga adalah pribadi yang tulus dan peduli sesama. Oleh karenanya, ia merasa tepukul atas meninggalnya pemilik nama asli Yoga Syahputra itu.

"Walau udah lama nggak ketemu saya sangat terpukul. Dia baik, selama bergaul sama dia, dia itu care luar biasa dan tulus. Saya kaget," ujarnya.

Sebagai orang yang pernah dekat dan bekerja sama dengan Olga, Sunil menyempatkan hadir ke rumah duka di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur pada 28 Maret lalu. Melalui momen itu, ia melihat almarhum sebagai figur yang dirindukan banyak orang.

"Dia komedian yang luar biasa dan baik banget. Dampaknya bisa kita lihat. Banyak orang berbondong-bondong lihat dia dikebumikan," tuturnya. (fei)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini