Sukses

Jupe Hadiahkan 3 Perempuan Bagi Pembeli Rumahnya

Sejak melakukan pengobatan kanker serviks di sebuah rumah sakit di Singapura, Jupe mengaku harus mengeluarkan banyak uang.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) tengah mencoba untuk menjual beberapa aset pribadinya seperti rumah dan mobil. Hal itu dilakukan Jupe untuk membayar utang pasca operasi pengangkatan kanker rahim di Singapura.

Melalui akun Instagram miliknya @juliaperrezz, mantan kekasih Gaston Castano itu terlihat mulai memasarkan rumah mewah yang akan dilegonya kepada masyarakat.

Hanya saja, pada foto rumah yang akan dijual Jupe, terpadat kalimat yang mencuri perhatian para netizen. "Sale house raffles hills luas tanah 236 m luas Bangunan 204 m harga 3 miliar hub Steven 082110691401 bonus dinner bareng penghuni 3 Cewe Cantik," tulis Jupe sebagai caption foto rumah yang diunggahnya, Rabu (1/4/2015).

(Foto Instagram Julia Perez)

Kontan saja, para followers di akun Instagram Jupe berlomba-lomba untuk mengomentari foto tersebut. Banyak di antaranya yang merespon dan terperangah dengan penjualan rumah dengan bonus makan malam.

"Asisten rumah tangga nya @juliaperrezz kan yg cewe 3... hahaha... boleh nego ga?," tulis akun @iedazalfa. "Mau banget beli kak, tpi gak punya uang nya," kata followers Jupe yang lain, @shofanurmedina.

Dalam pertemuan dengan awak media, Jupe mengakui kalau uang yang selama ini dikumpulkan hasil jerih payahnya bekerja di dunia hiburan habis digunakan untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Sampai-sampai, waktu Jupe habis tersita untuk melunasi utang-utangnya ketimbang memikirkan mencari pendamping baru pasca putus cinta dari Gaston Castano. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.