Sukses

Ungkap Kesedihan, Jessica Iskandar Dituding Cari Sensasi

Menurut pengacara Ludwig, apa yang diminta Jessica Iskandar tidak masuk dalam materi sidang.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sempat menyampaikan kata-kata yang membuat hati terenyuh saat hadir di Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN), Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015). Dari kubu lawan, pihak Ludwig menuding Jessica berupaya mencari simpati hakim jelas putusan.

Sebelumnya diberitakan, saat berada di PTUN itu, ibu satu anak ini meminta keadilan bagi dirinya. "Yang Mulia, saya meminta keadlian atas kasus ini. Saya tidak hanya memikirkan saya saja, tapi juga masa depan anak. Saya berharap ada sosok ayah yang bertanggungjawab terhadap anak saya," kata Jessica lirih.

Ucapan Jessica itu merujuk pada kemungkinan bila dalam hakim memenangkan pihak Ludwig. Dengan begitu, pernikahan antara Jessica dan Ludwig gugur demi hukum dan berdampak pada nasib anak Jessica.

Dihubungi terpisah, pengacara Ludwig yakni M. Harvardy Iqbal menuturkan bila keberadaan anak tidak masuk dalam materi sidang. Pasalnya, yang dituntut Ludwig hanyalah pembatalan pernikahan semata.

‎"Dia hanya ingin anaknya diakui. Tapi itu kan tidak masuk ke materi sidang. Kalau memang anak klien kami, dia pasti tanggungjawab kok," kata Harvardy via telepon, Rabu (1/4/2015).

"Jadi apa yang dia bilang kemarin di depan hakim itu mau cari simpati atau apa, saya nggak tahu ya," sindir Harvardy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini