Sukses

Bintang Utama Arrow Siap Bantu Kura-kura Ninja di Film ke-2

Stephen Amell, bintang utama di serial Arrow siap mengisi peran baru di Teenage Mutant Ninja Turtles 2.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi Kura-kura Ninja akan bisa dilihat kembali di film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 yang kini tengah dikembangkan. Belakangan, Stephen Amell disebut-sebut bakal mengisi karakter baru di sekuel film laga itu untuk merebut hati April O'Neil yang dimainkan Megan Fox.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (31/3/2015), Amell yang juga berperan sebagai Oliver Queen alias Arrow di serial Arrow tersebut bakal tampil sebagai Casey Jones, seorang penyendiri yang nantinya akan membantu aksi Kura-kura Ninja.



Aktor 33 tahun itu telah resmi menandatangani perjanjian untuk terlibat dalam Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Amell mampu meraih peran Casey Jones berkat keselarasan aktingnya bersama Megan Fox. Laman Variety melaporkan bahwa ia bisa terpilih karena ada sebuah hubungan chemistry yang terjalin dengan pihak studio pihak studio Paramount Pictures.

Kru film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 berencana untuk memulai masa produksi pada bulan depan di Kota New York bersama David Green sebagai sutradara dan Michael Bay, Andrew Form, serta Brad Fuller di jajaran produser. Namun hingga kini mereka masih bungkam perihal alur cerita filmnya.



Uniknya, aksi Stephen Amell nanti akan menandai perannya sebagai sosok pahlawan yang menggunakan busur dan panah menjadi tokoh bertopeng dengan senjata tongkat hoki. Amell merupakan salah satu dari enam aktor yang diaudisi untuk peran tersebut.

Selain Stephen Amell dan Megan Fox, Will Arnett juga akan tampil dalam film ini sebagai Vernon Fenwick. Teenage Mutant Ninja Turtles 2 kembali mengusung genre fantasi laga berbalut superhero dan siap tayang di bioskop AS pada 3 Juni 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini