Sukses

Ricky Cuaca Anggap Olga Syahputra Motivator-nya

Olga Syahputra meninggal dunia, Ricky Cuaca merasa kehilangan sosok senior yang menjadi motivator dalam kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya menyimpan duka mendalam di hati masyarakat Indonesia. Tak hanya keluarga serta sahabat Olga, publik pun merasa kehilangan. Begitu juga yang dirasakan Ricky Cuaca.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) juga turut merasa kehilangan sosok Olga Syahputra. Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Ricky Cuaca mengungkapkan kesedihan hatinya. Ia menganggap Olga sebagai motivatornya berkarier.

Pemeran Tobi tersebut mengatakan pelantun hits Hancur Hatiku ini tak hanya sebagai motivatornya sendiri, melainkan untuk semua anggota Sanggar Ananda. Sanggar tersebut merupakan tempat Olga berlatih akting sebelum akhirnya bermain di film Lenong Bocah.

"Selamat jalan mimi Olga.. Sosok senior yang selalu menjadi motivator gak nya hanya buat gw, bahkan menjadi motivator seluruh anggota sanggar ananda yang lain. Semoga alm diberikan tempat yang lapang di sisiNya, amin," ujar Ricky Cuaca diikuti dengan tagar RIPOlga.

Ricky Cuaca menyampaikan ungkapan duka disertai dengan mengunggah foto kakak Billy Syahputra tersebut. Di foto yang diunggah Ricky Cuaca terlihat Olga mengenakan kostum bernuansa hijau dan kuning. Olga Syahputra tampak tersenyum manis di foto itu.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, 27 Maret 2015. Artis multitalenta ini harus berjuang melawan penyakit meningitis yang diderita selama hampir satu tahun. Olga Syahputra dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

(Fir/Ade)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini