Sukses

Berobat pada Umi Zubaidah, Olga Syahputra Tak Pikirkan Biaya

Umi Zubaidah menjelaskan kalau Olga Syahputra memang benar-benar ingin sembuh dari sakit yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah mencoba berbagai cara agar bisa sembuh dari penyakitnya, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (27/3/2015). Bukan hanya melalui medis, Olga pun menjalani pengobatan alternatif, salah satunya dengan Umi Zubaidah.
 
Selama menjalani penyembuhan, diakui Umi Zubaidah, Olga Syahputra tak pernah mengeluh soal biaya pengobatan. Olga pun sudah menganggapnya sebagai ibu sendiri.
 
 
"Olga nggak pernah mengeluh soal biaya pengobatan. Dia itu sudah menganggap umi ini ibu sendiri, jadi kalau mau cerita ya cerita saja," kata Umi Zubaidah, usai berdoa di pusara Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).
 
Umi Zubaidah menjelaskan kalau Olga Syahputra memang benar-benar ingin sembuh dari sakit yang dideritanya. "Dia itu nggak mikir biaya, yang penting dirinya bisa sembuh. Selama pengobatan dia fokus dengan penyembuhan," lanjut Umi Zubaidah.
 
 
Setelah berjuang selama 10 bulan melawan penyakit meningitis, Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga pun dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini