Sukses

Gebrakan Perdana Sum 41 di 2015

SUM 41 bakal segera turun gunung untuk kembali menghibur penggemar mereka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah sempat bertarung habis-habisan melawan kecanduan alkohol yang dideritanya, vokalis SUM 41, Derryck Whibley bakal kembali naik panggung pada 22 Juli 2015 mendatang untuk menghibur para penggemarnya di Amerika Serikat.

Ketika ditanya pendapatnya soal kebangkitan SUM 41, Derryck yang belum lama ini merayakan ulangtahun ke - 35 itu mengaku lega. Dia juga berharap dapat segera mengobati rasa haus fans lewat album keenam.

SUM 41 Siapkan Aksi Perdana

(Vokalis Sum 41, Derryck Whibley)

"Beraksi live di atas panggung adalah jantung dan jiwanya Sum 41. Ini kesempatan kami untuk bisa berhadapan kembali dengan fans, dan saya senang karena bisa menjadi bagian dan membagi pengalaman ini bersama Alternative Press Music Awards," ujar Derrick seperti dikutip dari laman altpress.com, Rabu (1/4/2015).

Rencananya, Sum 41 akan hadir sebagai salah satu pengisi acara di ajang tahunan Alternative Press Music Awards --salah satu majalah musik terkemuka di Amerika Serikat--.

Sum 41 Siapkan Aksi Perdana

(Sum 41 sempat hiatus gara-gara Derryck Whibley (tengah) nyaris tewas akibat kecanduan alkohol)

Band yang sudah berdiri sejak 1996 tersebut bakal bersanding dengan sejumlah band besar lain seperti Panic! At The Disco, Taking Back Sunday, Motionless In White, All Time Low, Echosmith, Halestorm, Madden Brothers, serta New Found Glory yang akan menampilkan duet maut bareng vokalis Paramore, Hayley Williams.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini