Sukses

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Bagaimana Kasus Hukumnya?

Ada sebuah kasus hukum yang tersisa di balik meninggalnya Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah kasus hukum yang tersisa di balik meninggalnya Olga Syahputra. Pria berusia 32 tahun itu sempat dilaporkan oleh dokter Febby Karina atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah dan tindak pidana UU ITE pada 2013 lalu.

Kasus ini bermula dari celetukan Olga Syahputra di program Pesbukers yang dianggap menghina Febby. Apalagi, acara itu disiarkan live di sebuah stasiun televisi swasta.



Sejak lapor polisi, beberapa pihak sudah dipanggil terkait kasus ini. Termasuk Kartika Putri, sahabat Olga Syahputra.‎ Lantas, dengan meninggalnya Olga Syahputra, bagaimana dengan nasib kasus hukum tersebut?

Rupanya, dokter Febby sudah memaa‎fkan dan mengikhlaskan kasus tersebut. Hal ini diamini oleh kuasa hukum Febby, Malik Bawazier. "‎Sudah dimaafkan dan diikhlaskan," kata Malik saat dihubungi melalui telepon, Rabu (1/4/2015).



"Kami juga mengucapkan turut berduka cita, mudah-mudahan Allah SWT mengampuni segala dosa, kesalahan dan khilaf almarhum semasa hidupnya," tutup Malik Bawazier.(Jul/Mer)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.