Sukses

Dapat Kabar Soal Farhat Abbas, Ini Respon Nia Daniati

Farhat Abbas tak habis-habisnya berkomentar tajam terhadap selebritis.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Farhat Abbas namanya jika tidak menuai sensasi. Lewat akun Twitternya, Farhat kerap berkomentar tajam mengenai suatu persoalan. Yang terbaru, tentang meninggalnya Olga Syahputra.

Pria yang sempat mencalonkan diri sebagai Presiden RI ini berkicau tentang `borok-borok` dari Olga semasa hidup. Farhat mengaku pernah sakit hati dengan kata-kata yang diceploskan Olga semasa hidupnya. Alhasil, Farhat menumpahkan kekesalannya di saat orang-orang berduka atas meninggalnya komedian 32 tahun tersebut.



Rupanya, hampir semua ulah Farhat yang nyeleneh diketahui oleh mantan istri, Nia Daniati. Kata Nia, hampir setiap gerak-gerik Farhat di Twitter selalu dilaporkan oleh teman-temannya. Lantas, bagaimana respon Nia?

"Iya, teman ada saja pasti yang kasih kabar. Saya bilang 'oh ya? Lucu ya'. Karena saya nggak mau menanggapi," ujar Nia Daniati di kawasan Tebet, Jakarta Selatan,Rabu (1/4/2015).



Sejak bercerai setahun silam, Nia mengaku tak pernah lagi berkomunikasi dengan Farhat. Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu kini ingin fokus pada hidup dan anak-anaknya.

"Hidup kita sudah masing-masing. Komunikasi juga tidak, dunia dia dan saya sudah berbeda. Tidak ada tegur-teguran. Fokusnya sekarang saya sendiri dan anak-anak saja," pungkas Nia Daniati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini