Sukses

Repotnya Kevin Julio Sambut Penggemar `Ngedate Bareng Artis`

Wina dan Lely adalah penggemar Kevin Julio yang mendapat kesempatan bertemu idolanya di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio memang punya banyak penggemar. Apalagi sejak menjalani syuting Ganteng Ganteng Serigala, penggemarnya semakin banyak. Sayang, padatnya jadwal syuting membuatnya kesulitan bisa bertemu dengan mereka. Untunglah, Liputan6.com punya acara `Ngadate Bareng Artis`, sehingga disela-sela kerja Kevin bisa bertemu dengan mereka.
 
Kali ini, penggemar yang berhasil bisa bertemu Kevin Julio adalah Wina dan Lely. Mereka mengaku sangat mengidolakan Kevin Julio. Rupanya kesempatan ini pun tak disia-siakan pemeran Tristan, ia menyiapkan kejutan untuk kedua penggemarnya.
 
 
"Ini hari yang spesial buat aku, sebentar lagi bakal datang penggemarku yang berhasil memenangkan kuis program Ngedate Bareng Artis yang diadakan Liputan6.com. Aku senang banget bisa ketemu penggemar di lokasi syuting," ungkap Kevin Julio, di kasawan Jagakarsa, Jakarta, Rabu (1/4/2015).
 
 
Ternyata Kevin Julio menyempatkan waktu untuk membeli beberapa makanan dan minuman khusus untuk Wina dan Lely. Semuanya disiapkan sendiri oleh Kevin.
 
 
"Ini ada beberapa snack yang sudah aku siapkan buat mereka. Ada cupcakes yang lengkap dengan foto wajah aku, dan juga jus jeruk. Pokoknya semua ini spesial untuk mereka. Mumpung aku juga lagi break syuting, jadi aku bisa bertemu mereka," tandas Kevin Julio senang.(Cho/Mer)
 
 
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini