Sukses

Beyonce Terlibat Adu Mulut dengan Rihanna di Depan Umum?

Beyonce kabarnya terlibat pertengakaran dengan Rihanna di depan publik saat mereka menghadiri sebuah acara.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce dan Rihanna belakangan dikabarkan sedang terlibat pertikaian. Dua musisi ternama ini kabarnya adu mulut di depan umum saat menghadiri jumpa pers. Beyonce dan Rihanna tampak membenci satu sama lain.

Beberapa media mewartakan pelantun hits Diamonds dan Beyonce semakin ketat bersaing membuktikan diri sebagai penyanyi ternama dunia. Namun semua kabar tentang Rihanna dan istri Jay Z itu adu mulut tak benar adanya. Gossip Cop, Rabu (1/4/2015), telah mengkonfirmasi dengan sumber terdekat keduanya.

"Semua kabar itu bohong. Mereka ngobrol dan saling bercanda bersama. Tidak ada perselihan diantara mereka," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan Beyonce dan Rihanna bahkan berpose bersama di acara itu. Mereka berdiri bersampingan serta saling merangkul satu sama lain. Keduanya juga beberapa kali terlihat menggoda hingga tertawa bersama.

Sebelumnya, Beyonce dikabarkan merasa tersindir dengan single baru Rihanna berjudul Bitch Better Have My Money. Namun lagi-lagi semua isu tentang perseteruan dua wanita ini sama sekali tidak benar.

Faktanya Beyonce dan Rihanna adalah teman baik. Bahkan mantan kekasih Chris Brown ini kerap berkunjung ke rumah Beyonce lantaran beberapa kali bekerjasama dengan Jay Z soal musiknya. Saat Grammy Awards 2015, Rihanna akrab dengan anak Beyonce, Blue Ivy.

 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini