Sukses

Meski Banyak Uang, Olga Syahputra Sosok yang Sederhana

Untuk urusan makan misalnya, Olga Syahputra tak pernah rewel dan biasa meminta meminta nasi putih dan telur ceplok.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin mengaku sangat kehilangan Olga Syahputra sebagai sosok sahabat sekaligus guru buatnya. Meski Olga Syahputra meninggal, Chand Kelvin masih merasa bahwa komedian 32 tahu itu masih ada di dekatnya.

Tak lama memang Chand Kelvin bersahabat dengan Olga Syahputra, tiga tahun. Namun, dalam waktu yang singkat itu, Chand Kelvin mengaku sangat kenal baik dengan Olga Syahputra.

"Olga itu sosok yang sederhana. Kalau pesta orang penting enak-enak makanannya, western, makanan bule. Dia cuma ngelihatin saja," kata Chand Kelvin, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).

Karena kesederhanaannya itu membuat Chand Kelvin bangga terhadap sosok Olga. Meski sudah banyak dikenal orang, komedian yang meninggal dalam usia 32 tahun itu tak berbeda jauh dari masyarakat biasa.

"Paling Olga tanya, mbak kopinya mana ya, dapurnya mana, ada telur nggak? Minta bikinin telur ceplok sama nasi putih satu, dan gorengin kerupuk. Itu yang kami kangeni dari sosok Olga Syahputra yang luar biasa," ujar Chand Kelvin. (fei)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.