Sukses

Kim Soo Hyun Disebut Pria Idaman untuk Diajak Kencan

Kim Soo Hyun ternyata masuk dalam sosok pria idaman yang cocok diajak kencan.

Liputan6.com, Seoul Festival menikmati keindahan bunga sakura tak hanya menjadi kebisaan warga Jepang yang disebut hanami tapi juga Korea Selatan. Negara asal artis K-Pop itu juga merayakan hal tersebut bersama orang-orang yang disayang.

Menjelang mekarnya bunga sakura, sebuah jajak pendapat digelat menentukan idola idaman yang cocok diajak kencan. Rupanya Kim Soo Hyun menjadi artis paling diharapkan untuk diajak kencan di bawah bunga sakura dengan total suara 19,2 persen.



Jajak pendapat yang dilakukan MBN terhadap 1271 orang pria dan wanita berusia 10, 20 dan 30 tahun-an, menyebutkan Kim Soo Hyun yang paling cocok. Itu membuktikan Kim Soo Hyun menjadi idola bagi semua umur, dilansir dari Soompi, Kamis (2/4/2015).

Selain Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin juga masuk dalam kategori dengan total suara 14,8 persen. Selanjutnya, Lee Jong Suk dengan 9 persen dan Yoo Seung Ho hanya meraih 7 persen.



Untuk wanita, IU yang berhasil meraih posisi teratas dengan 15,5 persen. Selanjutnya, Hani dengan 11 persen, Hyosung meraih 10,6 persen dan Hyeri hanya 7,2 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini