Sukses

Ini Ilmu dari Olga Syahputra yang Selalu Dikenang Chand Kelvin

Diakui Chand Kelvin, kebesaran nama Olga Syahputra lah yang membuatnya dikenal hingga seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra dianggap memiliki jasa besar bagi orang-orang terdekatnya termasuk Chand Kelvin. Diakui Chand Kelvin, dirinya seperti sekarang karena nama besar Olga Syahputra.

"Saya diajarkan ngomong di depan kameran dan berakting oleh Olga. Saya kehilangan banget, ilmu yang diajarkannya selalu saya terapkan," ujar Chand Kelvin, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (1/4/2015).



Kepergian Olga untuk selamanya membuat Chand Kelvin merasakan duka yang mendalam. Bahkan, meski Olga sudah berada di dalam kubur, Chand Kelvin masih merasakan bahwa sosok Olga ada di sekitarnya.

"Sampai saat ini saya merasa Olga masih ada disekeliling kita, kan kehendak Allah, Olga nggak ada. Saya mengikhlaskan. Yang dibutuhkan Olga sekarang doa," tutur Chand Kelvin.

Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada 27 Maret lalu. Olga menderita penyakit meningitis dan hampir setahun dirawat di rumah sakit. (fei)

Baca juga:

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.