Sukses

Isya Jeeperson Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Isya menggelar pengajian sekaligus berdoa bertambahnya usia yang ke-23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga musisi Isya Jeeperson merayakan pertambahan usia dengan mengundang anak-anak panti asuhan. Isya menggelar pengajian sekaligus berdoa bertambahnya usia yang ke-23 tahun.

"Pengajian ini dalam rangka ultah aku yang ke 23 tahun. Sebenarnya ulangtahunnya kemarin tanggal 25 Maret. Aku sudah merayakannya bersama teman-teman di Bali, sekarang gantian  sama anak yatim," kata Isya saat ditemui di apartemennya di Casa Grande Residence, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).


Bintang film Sayap Kecil Garuda ini mengartikan usia 23 tahun sebagai langkah awal untuk bersikap lebih dewasa dari tahun lalu. Selain itu, dirinya ingin melakukan perubahan dalam bersikap dan juga tekun dalam beribadah.

"Semoga karirnya jadi lebih sukses, selain itu juga sukses dalam ibadah, juga diberikan jodoh. Memang agak aneh kok permintaannya sukses dalam beribadah. Tapi itu memang yang Isya inginkan. Pak ustad tadi juga tanya benar doanya seperti ini, aku bilang memang iya," kata Isya.

Bicara karir, Isya memang sedang sibuk promo singlenya yang berjudul 'Gak Lagi-lagi'. Dirinya pun mengaku sangat antusias ketika melakukan promo di kota Padang yang dilakukannya baru-baru ini.

"Kemarin aku show di Padang sekalian promo single aku. Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik di Padang dengan single gak lagi-lagi. Hal itu yang buat aku jadi ketagihan untuk nyanyi lagi di depan banyak orang," tuturnya.


Dalam bermusik, Isya memang ingin serius menekuninya. Dirinya mencontohkan ketika manggung di Padang, dengan membawa serta para dancer. "Aku seriusnya semampu aku. Pas kemaren di Padang aku sampai bawa dancer. Saya memang sangat serius jika menjalani sesuatu. Di musik ini aku berharap bisa sukses.

Menekuni dunia akting dan juga menyanyi, Isya pun mengaku akan tetap menjalani keduanya. Meski begitu, dalam jangka pendek, sebisa mungkin dirinya akan fokus di dunia tarik suara.

"Kalau sinetron ada, film juga ada tawaran. Cuma skarang kan memang lagi sibik promo. Makanya sekarang di musik dulu. Kalau memang ada tawaran, lihat waktunya saja. Kangen syuting sih, tapi pas kemarin myanyi di padang, jadi senang," pungkas Isya Jeeperson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.