Sukses

Kevin Julio Rela Jadi Sopir Demi Acara Ngedate Bareng Artis

Kevin Julio juga menyediakan camilan untuk dua orang fansnya yang menunggu sejak pagi, Wina dan Lely.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Kevin Julio tidak main-main demi menyambut fansnya dalam program Ngedate Bareng Artis yang diselenggarakan oleh Liputan6.com. Bagaimana tidak, ia bahkan rela menjadi sopir saat menjemput fansnya.

Mobil operasional Liputan6.com pun khusus disediakan untuk dipakai Kevin Julio menjemput fansnya. Wina dan Lely yang berhasil memenangkan kuis Ngedate Bareng Artis, spesial di jemput oleh Kevin Julio menuju tempat piknik yang telah ia sediakan.

Kevin Julio terlihat sangat antusias menyambut para fansnya yang telah menunggu sejak pagi. Ia sibuk memasukan berbagai makanan atau cemilan yang telah disediakan ke dalam mobil.

"Iya nih sahabat Liputan6.com. Aku mau nyopir dulu jemput mereka. Sudah siapkan berbagai cemilan juga. Aku prepare dulu ya," kata Kevin Julio saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di Studio Persari Film, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015).

Sebelumnya, tim kreatif Liputan6.com sudah menyiapkan rencana agar para fans tidak menyadari kalau Kevin Julio lah yang menjadi sopir. "Makanya ini aku pakai topi. Biar mereka nggak sadar. Semoga saja nggak sadar terus ya sampai ke lokasi piknik," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini