Sukses

Rok Tersibak, Behati Prinsloo Biarkan Bokongnya Dilihat Publik

Behati Prinsloo tak sadar roknya terangkat lantaran tertiup angin hingga memperlihatkan bokongnya di depan umum.

Liputan6.com, Los Angeles Behati Prinsloo kembali mengalami kejadian tak menyenangkan saat berjalan di red carpet. Kali ini istri Adam Levine tersebut mengumbar bokongnya di depan umum. Behati Prinsloo tidak sadar roknya terangkat.

Dilansir laman Hollywoodlife, Rabu (1/4/2015), rok yang dipakai Behati Prinsloo tertiup angin saat berpose di red carpet pembukaan toko Tommy Hilfiger. Model seksi tersebut tak sadar bokongnya jadi tontonan publik. Behati terus saja asyik tersenyum saat dijepret awak media.

Wanita berusia 25 tahun itu mengenakan gaun pendek beludru merah tua. Penampilan Behati Prinsloo terlihat sederhana namun tetap anggun, menunjukkan pesona dirinya.

Rok pendek itu membuat kaki indah Behati terlihat jelas. Saat rok tersibak, Behati seolah sama sekali tak khawatir bokongnya dilihat publik.

Model Victoria Secret ini lagi-lagi mencuri perhatian publik di red carpet. Saat datang ke acara Tommy Hilfiger tersebut, tak terlihat Adam Levine mendampinginya. Behati Prinsloo asyik berjalan di red carpet tanpa sang suami disisinya.

Sebelumnya, Behati Prinsloo juga nyaris memperlihatkan payudaranya kepada awak media Hollywood. Gaun malam yang dikenakannya hampir saja melorot saat berjalan di red carpet Oscar 2015. Beruntung Adam Levine dengan sigap langsung menyelamatkan payudara istrinya dari incaran kamera.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.