Sukses

Harapan di Ultah ke-26, Ririn Setyarini Ingin Cepat Nikah

Dalam perayaan ultahnya, Ririn mengaku bersyukur karena teman-temannya banyak yang menyempatkan hadir.

Liputan6.com, Jakarta Pemain film dan FTV Ririn Setyarini merayakan uangtahunnya yang ke-26 dengan meriah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015). Di usia dewasa, bintang film 'Wanita Tetap Wanita' itu berharap segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Pengin nikah, amin. Tapi harus selesaikan Kuliah dulu. Sekarang Kan lagi semester akhir di S1, sambil ambil Acceleration S2. Jadi sekalian, makanya di usia sekarang ini harapan paling besar, Insya Allah kuliah sambil tebar pesona, biar bisa nemuin jodoh," kata Ririn lantas tertawa.
 
Dalam perayaan ultahnya, Ririn mengaku bersyukur karena teman-temannya banyak yang menyempatkan hadir. Tak lupa, Ririn juga berbagi kebahagian dengan merayakan bersama dengan anak-anak yatim piatu.
 
"Alhamdulillah semuanya  berjalan dengan lancar, semua yang diundang datang, dan Alhamdulillah meriah. Senang bisa berbagi kebahagiaan juga. Seharusnya kan ulangtahunnya tanggal 23 Maret, tapi berhubung itu hari Senin, jadi aku tunda hari Jumat perayaannya. Dan Tanggal 23 nya Aku rayakan bersama anak-anak Yatim," ujar Ririn.
 
Seperti kebanyakan perayaan ulangtahun dijadikan sebagai introspeksi diri. Ririn juga berharap di kedepannya karirnya bisa bertambah sukses.
"Bisa terus berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang Aku cintai, terutama Mama Papa, keluarga, sahabat semuanya. Dan tentunya Rezeki tetap mengalir dan bisa menjadi berkah buat banyak orang," ujarnya.

Ririn sendiri saat ini sedang disibukkan diri dengan menjalani syuting beberapa FTV. "Kegiatan aku masih syuting FTV. Kemarin baru selesai satu judul yang main bareng sama Vino G Bastian dan Nina Zatulini. Judul FTV nya yaitu ‘Bujang lapuk Di Serbu Cinta’, garapan Screenplay," pungkas Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini