Sukses

Katie Price Kapok Punya Payudara Besar

Katie Price mengaku punya payudara besar itu sudah kuno. Sekarang trennya dada kecil.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price senang payudaranya tak lagi besar seperti dulu. Padahal, untuk mendapatkan ukuran besar, Katie harus menjalani operasi sampai tujuh kali.

Dan kini, Katie Price mengaku kapok memiliki dada yang berukuran lebih dari wanita normal. Ia pun bersumpah tidak akan membesarkannya lagi. Katie senang dengan miliknya sekarang ini.



"Industri ini sangat berubah-ubah, dan Anda harus terus mengikuti tren yang berubah sepanjang waktu. Jadi saya pikir ini penting jika orang bosan dengan Anda," ungkap Katie Price, dilansir Mirror.co.uk, Rabu (1/4/2015).



"Saya menyukainya. Saya merasa seperti berbeda saat memakai pakaian yang pas. Saya bisa memakai pakaian yang modis sekarang, dan tidak berat. Jadi saya sarankan pada gadis sekarang; payudara besar itu sudah kuno, sekarang trennya payudara kecil. Saya tidak menginginkan lagi dada besar. Saya suka tidak memiliki payudara. Saya menyukai yang alami dan kecil," lanjutnya.



Apakah Katie Price akan berubah pikirannya? Kita lihat saja nanti. Namun yang pasti, ia bersikeras dengan pendiriannya. Dan ia senang lantaran orang-orang melihat dirinya sekarang, bukan dadanya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.