Sukses

John Legend Alih Profesi Jadi Wedding Organizer Anjing?

John Legend mengurus semua keperluan pernikahan kedua anjing tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles John Legend kembali memamerkan video lagu All Of Me miliknya. Namun kali ini lagu tersebut dipakai sebagai iringan pengantin anjing jenis bulldog bernama Puddy dan Pippa. John buka wedding organizer khusus anjing?

Dalam video tersebut tampak John Legend mengurus semua keperluan pernikahan kedua anjing tersebut, termasuk menggelar kain putih yang ditabur kelopak bunga mawar, melempar buket, memotong kue dan menyuapinya untuk gigitan pertama ke dua anjing tersebut.



John Legend pun berpose dengan pasangan berbahagia itu, dan juga mengiringi kedua pembelai dengan lagu miliknya serta mensahkan keduanya sebagai pasangan suami istri.



Dilaporkan Eonline.com, Kamis (2/4/2015), kompilasi video tersebut benar-benar menggemaskan buat Anda pecinta Anjing, atau hanya penggemar John Legend, mungkin juga keduanya.

Rupanya video tersebut dibuat John Legend bukan sebagai promosi pekerjaan barunya sebagai WO, tapi ia mengajak penggemarnya beramal. Hasilnya nanti akan disumbangkan untuk pembangunan kembali sebuah auditorium sebuah SMA di Springfield, Ohio.



Serunya lagi, setiap penyumbang bisa memenangkan hadiah berupa John Legend bakal tampil di pesta yang mereka pilih. Atau juga untuk pesta pernikahan Anda, tapi tidak dengan kue untuk anjing itu, tentu saja. (Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini