Sukses

Kim Kardashian Panik Tak Bisa Punya Anak Lagi

Kim Kardashian dan Kanye West ingin secepatnya memiliki momongan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tak sabar untuk kembali memiliki momongan, setelah mempunyai satu anak perempuan, North West. Ia pun mulai menyiapkan diri untuk hamil anak kedua.

Kim Kardashian mengungkapkan kesulitan yang ia hadapi saat berharap untuk kehamilan keduanya dalam reality show yang dibintanginya Keeping Up With The Kardashians. Ada kabar buruk untuk sang suami, Kanye West, kemungkinan mereka tidak dapat memiliki anak lagi.



"Saya mencoba untuk mendapatkan kekuatan dari Kanye, karena saya baru saja dari dokter kandungan. Dan menurutnya saya harus menjalani operasi karena ada sesuatu dalam rahim saya," ungkap Kim Kardashian kepada kedua saudaranya, Kourtney dan Khloe Kardashian, seperti dilansir Dailymail, Rabu (1/4/2015).

Kim Kardashian yang kini berusia 37 tahun menjelaskan, "Dokter yang saya datangi ini mengatakan kepada saya, `Ok Anda bisa memiliki bayi tapi akan jadi yang terakhir. Masalahnya ada plasenta tumbuh di rahim Anda`."



Kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini menjelaskan bahwa selama kehamilannya nanti, Kim Kardashian akan mengalami risiko pendarahan berat, dan ada kemungkinan rahimnya hilang.

"Ketika saya hamil North, saya memberitahu semua orang tidak ada orang yang bisa membayar saya untuk tidak menjalani pengalaman ini. Dan sekarang, tidak ada yang lebih saya inginkan selain dari hamil lagi," tandas Kim Kardashian.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.