Sukses

Paris Hilton Bosan Berpesta Pora

Kini, ia hanya ke klub malam saat bekerja, sebagai DJ.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton rupanya sudah berubah. Ia sudah bosan berpesta pora di klub malam. Kini, ia hanya pergi ke klub malam saat bekerja, sebagai DJ.

"Aku sudah kenyang dengan semuanya. Aku biasanya suka pergi keluar, tapi sekarang cuma saat nge-DJ dan dibayar. Kamis malam adalah malam yang seru, dan aku harus bangun dan bekerja," ungkap Paris Hilton dilansir TV3, Kamis (2/3/2015).

Paris Hilton juga berujar kalau ia sudah tak peduli lagi dengan anggapan banyak orang terhadapnya. Seperti kita tahu, selama ini ia sering dianggap anak orang kaya yang manja dan bodoh.

"Aku tak pernah peduli apa yang orang lain pikirkan tentangku - aku tahu yang sesungguhnya. Aku selalu tahu apa yang mampu aku lakukan," pungkasnya.

Tahun lalu, Paris Hilton memenangkan kategori Best Female DJ of The Year dalam penghargaan yang diberikan oleh sebuah radio Perancis. Ia juga memenangkan Best Breakthrough DJ.

Meski begitu, Paris Hilton yang baru sibuk dengan profesi barunya beberapa tahun terakhir itu masih dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Bahkan, sejumlah pihak mengadakan sebuah petisi online untuk menolak Paris Hilton manggung di festival musik.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini