Sukses

Dikabari Robert Pattinson Tunangan, Kristen Stewart Sakit Hati

Kristen Stewart telah mendengar kabar pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs hingga membuat sang aktris sakit hati.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs belakangan dikabarkan sudah bertunangan. Kabar bahagia ini sudah sampai ke telinga Kristen Stewart. Aktris cantik tersebut pun kabarnya langsung sakit hati mendengarnya.

Kristen Stewart seolah tak percaya mantan kekasih telah bertunangan. Bintang film Twilight itu sakit hati dengan Robert Pattinson lantaran merasa semua keputusannya dinilai terlalu cepat. Kabar ini disampaikan oleh teman FKA Twigs bernama T-Pain.

"Ketika pertama kali Kristen mendengar Rob dan FKA Twigs tunangan, dia merasa hancur. Dia tidak percaya dengan semua ini. Dia dan Rob berpacaran lebih dari setahun tetapi FKA Twigs baru lima bulan sudah akan menikah," ujar seorang sumber terdekat Kristen Stewart.

Namun rupanya semua kabar tentang pertunangan Pattinson dan pemilik nama lengkap Tahliah Barnett tak benar adanya. Laman People, Kamis (2/4/2015), telah mengonfirmasi kalau isu itu hanya lelucon di awal bulan April alias April Moop. T-Pain hanya ingin mengerjai orang-orang saja.

Kristen Stewart pun menjadi salah satu orang yang percaya atas isu tersebut. Kabarnya setelah mengetahui itu hanyalah lelucon saja, pemeran Bella Swan ini merasa lega.

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.