Sukses

Cerita Persahabatan Idola K-Pop (Bag. 2)

Ketika sedang jenuh, lelah atau stress di tengah sorotan paparazzi, penggemar dan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Di balik sosok idola dengan kehidupan gemerlap, para artis K-Pop tetap manusia biasa yang membutuhkan teman untuk berbagi keluh kesah.

Ketika sedang jenuh, lelah atau stress di tengah sorotan paparazzi, penggemar dan netizen.

Berikut 10 K-Pop idol yang saling bersahabat versi allkpop.

Baca juga:

Cerita Persahabatan Idola K-Pop (Bag. 1)

10 Group Idol K-Pop yang Kehilangan Personel dengan Dramatis

4 Cerita Artis Korea yang Selamat dari Maut

4 Momen Tak Terlupakan Konser 2PM di Jakarta

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1

G.NA & Hyuna 4Minute

G.NA dan Hyuna adalah dua idola wanita populer yang sama-sama memiliki tubuh seksi. Tidak heran jika keduanya senang berfoto selfie untuk memamerkan kelebihan mereka itu. Mereka juga memiliki waktu khusus untuk itu yang mereka sebut "random picture time". Hasilnya, pengguna internet terpesona dengan daya tarik mereka. Kedekatan mereka dimulai sejak G.NA tinggal bersama 4Minute setelah debut. G.Na tinggal satu kamar dengan Hyuna.

3 dari 8 halaman

2

Dara 2NE1 & Donghae Super Junior

Dara dan Donghae tidak pernah membiarkan persaingan antara manajemen mereka, YG dan SM Entertainment mempengaruhi persahabatan. Keduanya justru saling mendukung. Mereka seringkali mengunggah foto bersama menunjukkan keakraban antara dua manajemen berbeda. Dalam konser Super Junior yang bertajuk `Super Show 6` di Seoul, Donghae pernah berkata ia ingin mengundang Dara ke konsernya itu.

4 dari 8 halaman

3

Kai EXO & Taemin SHINee

Kai dan Taemin adalah idol asuhan SM Entertainment yang sam-sama memiliki muka cantik. Mereka seringkali dikatakan kembar karena kemiripan wajah. SM seringkali membuat proyek untuk berkolaborasi dalam SM TOWN (konser yang terdiri dari artis-artis SM). Di luar pekerjaan, mereka juga kerap terlihat sering jalan bersama. Keduanya mengakui saling terbuka satu sama lain. Saking dekatnya, Taemin bahkan pernah mengungkapkan ingin memiliki pacar seperti Kai.

5 dari 8 halaman

4

Heechul Super Junior & Son Dam Bi

Berbicara soal keintiman, Heechul dan Son Dam Bi tidak diragukan lagi. Keduanya bahkan seringkali diisukan berpacaran. Heechul menyebut Dam Bi "My woman" sementara Dam Bi memanggil Heechul "My man". Meskipun begitu, pria yang juga menjadi penyiar radio ini mengaku tidak memiliki perasaan pada Dam Bi yang juga mengatakan jika Heechul bukan tipe idamannya. Di suatu kesempatan Heechul mengungkapkan jika suatu hari ia tidak lagi memanggil Dam Bi dengan sebutan itu, berarti ia telah memiliki kekasih.

6 dari 8 halaman

5

Tiffany SNSD & Bora Sistar

Tiffany dan Bora diketahui sama-sama mengikuti program `Fashion King Korea`. Di sana mereka bersaing untuk tampil memukau memeragakan busana dari masing-masing desainer. Keduanya memang memiliki selera fashion yang tinggi. Namun, pada kenyataannya mereka telah bersahabat sejak lama. Terkadang mereka saling berkunjung ke rumah, berpegangan tangan, dan merayakan ulang tahun bersama. Mereka adalah sahabat sejati meskipun berada di bawah agensi yang berbeda.

7 dari 8 halaman

6

G-Dragon & Taeyang Big Bang

Meskipun saat ini keduanya dikenal sebagai `swag-master` terpopuler, G-Dragon dan Taeyang mengawali kariernya sebagai trainer YG Entertainment dengan penuh perjuangan. G-Dragon kadang menangis ketika teringat masa sulitnya dengan Taeyang saat itu dan memikirkan betapa berartinya persahabatan mereka bahkan setelah debut. Bagi GD, Taeyang adalah `Youngbae`nya (nama asli taeyang) yang selalu ada ketika ia butuhkan.

8 dari 8 halaman

7

Kim Woo Bin & Lee Jong Suk

Satu lagi persahabatan yang cukup membuat para wanita histeris. Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk. Keduanya sama-sama saling mendukung satu sama lain namun terkadang saling "iri". Pernah suatu kali ia cemburu ketika Woo Bin mendapat kesempatan bekerja sama dengan Lee Na Young yang merupakan aktris favoritnya. Jong Suk mengakui ia tidak memiliki banyak teman curhat kecuali Woo Bin. Begitu pula dengan Woo Bin yang mengungkapkan jika Jong Suk adalah sahabat terbaiknya, bukan musuh. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini